Kolaborasi FKDM Dan LMK Johar Baru, Inisiasi Raker Bersama Di Cisarua Bogor.

21 Maret 2022 03:44

Kabarjkt.id- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat  (FKDM)  dan Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Kecamatan Johar Baru adakan Rapat Kerja bersama. Sabtu (19/03/2022) di Villa Alfa Resort, Cisarua Bogor. Mengambil tema; “Peran Serta Dan Fungsi FKDM & LMK Sekecamatan Johar Baru”.

Hadir Pada Rapat Kerja ini, Ketua FKDM DKI Jakarta, H. Munir Arsyad, Sekretaris FKDM DKI M. Boim Ridwan, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri, Kabid Kewaspadaan Dini Jakarta Pusat, Dewan Kota Jakarta Pusat Rudi Suherman dan lurah sekecamatan Johar Baru.

Camat Johar Baru memberikan apresiasi atas upaya kolaborasi yang digalang FKDM dan LMK. “Agar kedepan tetap bersinergi, mengawal program Pemprov dan kecamatan untuk bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga Johar Baru” Ucap Savitri.

Ketua FKDM DKI, H. Munir Arsyad selain memberikan apresiasi atas inisiasi raker bersama juga berharap agar Kolaborasi Rapat Kerja seperti yang dilakukan kecamatan Johar Baru menjadi contoh kecamatan lainnya di DKI Jakarta. “Baru kali ini ada Rapat kerja bersama antara FKDM Dengan LMK, Karena kerja-kerja FKDM dan LMK saling terkait ini bisa menjadi contoh untuk kecamatan lainnya.” Pungkas Munir. sekaligus menjelaskan terkait ajuan perpanjangan masa jabatan FKDM dari tiga tahun menjadi lima tahun.

Senada dengan Munir, Sekretaris FKDM DKI Jakarta M. Boim Ridwan memberikan acungan jempol atas inisiasi Raker Bersama. “Pertahankan dan tingkatkan kerja-kerja untuk wilayah, Gubernur pun mengapresiasi kerja-kerja FKDM sebagai garda depan dilapangan dalam membantu Pemerintah menganggulangi pandemi covid.” Tutur Boim.

-Red AG-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru