Kolaborasi Dengan Perumda Sarana Jaya, MUI DKI Santuni 500 Anak Yatim.

12 April 2022 01:01

Kabarjkt– MUI DKI Jakarta melalui Bidang Perempuan Remaja & Keluarga (PRK) berikan 500 paket bingkisan dan uang tunai kepada 500 Anak yatim yang tersebar di 5 wilayah Kota DKI Jakarta. Berkolaborasi dengan Perumda Sarana Jaya, Senin (11/04/2022). Bantuan secara simbolis  diberikan di Yayasan Roudhotul Muta’allimin Kalideres Jakarta Barat. Sekaligus sebagai peresmian program.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MUI DKI KH. Munahar Muchtar, Ketua bidang Perempuan dan Remaja (PRK) MUI DKI Jakarta Hj. Nuraini Syaifullah, dan perwakilan dari manajemen Sarana Jaya.

KH. Munahar Muchtar, Ketua MUI DKI memberikan apresiasi kepada Sarana Jaya yang sudah peduli dan melaksanakan tanggung jawab sosialnya selaku perusahaan yang bernaung pada BUMD DKI. “Syukur Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana, Terimakasih Sarana Jaya. Kita bantu 500 Anak yatim yang tersebar di 5 kota DKI Jakarta.” Ucap KH. Munahar.

Senada dengan Ketua MUI DKI, Ketua Badan Pembina Rohani Sarana Jaya Rachmat Taufik mewakili direksi mengatakan bahwa program ini dilaksanakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. “Bersyukur Sarana Jaya bisa terus membantu melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Alhamdulilah kita bisa bantu yatim yang orang tuanya meninggal karena wabah pandemi. Sejalan dengan program Pemprov DKI. Dengan balut SARANA JAYA PEDULI.” Tukas Rachmat.

Hj Nuraini Syaifullah Ketua Bidang PRK MUI DKI didampingi sekretaris Hj. Ita Hilyati Thohir mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh pimpinan MUI DKI, Sarana Jaya dan pengurus bidang PRK hingga terselenggaranya acara. “Dari sini kita beranjak ke 5 wilayah DKI Jakarta untuk membantu Yatim yang membutuhkan, terimakasih kepada semua pengurus PRK MUI DKI Jakarta yang sudah membantu pelaksanaan acara ini.” Pungkas Hj. Nuraini. 

-Red SN/AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru