Kolaborasi dengan Mal Taman Palm, Polda Metro Jaya Gelar Vaksin Booster.

12 April 2022 11:41

Kabarjkt– Program Akselerasi vaksinasi booster Polda Metro Jaya gencar dilaksanakan hampir disetiap kelurahan yang ada di kecamatan cengkareng. Bertempat di lantai 2 mal Taman Palm Kamal Raya Cengkareng Timur, Jakarta Barat.selasa (12/04/2022).

Boy Raya Purba, lurah Cengkareng Timur dalam keterangannya kepada awak media Kabarjkt.id mengatakan “Saya bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa bahwa antusias warga saya untuk ikut vaksin masih sangat tinggi karena vaksin booster ini dapat memperkuat imun seseorang agar lebih kuat dan sehat, memberi proteksi dari serangan virus corona, juga sebagai syarat bagi warga yang ingin mudik lebaran baik lewat jalan darat, laut dan udara, sekaligus mengikis habis penyebaran covid-19 yang sudah melandai di wilayah DKI Jakarta.” Pungkas Boy.

Turut hadir Aiptu Gultom, Intel polsek Cengkareng, Aiptu Muhaeri, Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng, Sersan inf. Arizona Manalu, Bhabinsa 04 Cengkareng, Sahono Sahlan, Sekel Cengkareng Timur, Aswita Wijaya, ketua FKDM Kelurahan. Tenaga kesehatan Puskesmas cengkareng timur.

Hal senada disampaikan dr.Andriani, kepala puskesmas cengkareng timur.” Syukur alhamdulillah kerjasama polda metro jaya dengan pengelola mal taman palm berjalan lancar, imun tubuh harus ditambah agar tubuh kita terhindar dari serangan virus corona, setiap peserta vaksin yang sudah disuntik bisa belanja kebutuhan sandang pangan yang ada didalam mal taman palm sambil berekreasi bersama keluarga.” Tutup Dr.Andriani. 

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru