Kelurahan Kapuk Gelar Khitanan Massal Meriahkan Jakarta Hajatan Ke-495

26 Juni 2022 10:34

Kabarjkt-Bertempat di Aula lt.2 kelurahan kapuk, cengkareng, jakarta barat, minggu (26/06/2022). Sebanyak 75 orang anak yatim dan dhuafa ikut dalam khitanan massal secara gratis, bahkan tiap peserta mendapat 1 paket baju koko, snack, nasi kotak, bingkisan dan uang sebesar Rp 250.000–/anak, dengan penuh sukacita dan gembira serta haru para orang tua yg mendampingi anaknya larut dalam hajatan jakarta ke 495.

Turut hadir H.Abdul Faqih, camat cengkareng, Kapten inf. Kurniawan, Danramil 04 cengkareng, Dasa wisma, anggota PPSU, Herman, S.AP. Kasatpol PP, para ketua Rw., para ketua Rt. Kelurahan kapuk, FKDM, LMK, PKK, tokoh masyarakat.

Lurah kapuk dalam sambutannya, “Syukur alhamdulillah, warga kapuk sangat antusias dalam mengikuti khitanan massal ini, semoga acara ini mendapat ridho & keberkahan dari Allah Swt. dan bermanfaat bagi warga kelurahan kapuk.”ucap H.Ujang Sungkawa.
Ada 4 orang Dokter dan timnya yang telah bekerja keras mengkhitankan anak yatim & dhuafa dengan cepat dan baik.

Ibu Eliyanah, orangtua dari Maulana Bili Saputra (6 tahun) yang ikut dikhitan bertutur, kepada awak media KabarJkt.id. “Saya sangat bersyukur dan terharu sekaligus bangga mengikuti acara ini, karena kalau pakai uang sendiri kami tidak mampu, saat ini suami saya tidak bekerja, sakit stroke dan tidak bisa berbicara.Ucap Eliyanah dengan nada terharu.
Acara berjalan dengan tertib, berakhir pukul 13.00 wib.

(AS)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru