Jum’at Berfaedah Walikota Jakarta Barat: Resmikan Bedah Rumah & Tanam Bibit Anggur Di Cengkareng Dan Kalideres.

14 Januari 2022 02:13
Jumat Berfaedah Walikota Jakarta Barat (14/01/2022).

Kabarjkt- Menarik, gaya Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mendekatkan diri dan meningkatkan pelayanan terhadap warganya. ‘Jumat Berfaedah’. Setiap hari Jum’at Walikota mengadakan kunjungan kebawah. Sholat Jum’at bersama warga sekaligus melakukan kegiatan berfaedah seperti Bedah rumah, Pemberian Kursi Roda, Santunan Yatim dan penanaman bibit anggur.

Jumat (14/01/2022) bersama dengan SKPD Terkait, pimpinan ormas Islam di Jakarta Barat, Sudin Sosial, Dandim, Camat dan Lurah, Walikota Jakarta Barat melakukan kunjungan dalam rangka Jumat Berfaedah. Kegiatan dimulai dengan meresmikan Rumah yang sudah selesai di bedah/Renovasi oleh Baznas/Bazis Jakarta Barat di Kelurahan Tegal Alur Kalideres, menjenguk warga yang sakit di kelurahan Duri Kosambi sekaligus memberikan kursi roda, melaksanakan sholat jumat dan temu warga di Mesjid Nurul Islam Pondok Randu Duri Kosambi dan terakhir melakukan penanaman bibit anggur di Halaman mesjid  Al Hurriyah Puri Indah Kembangan Selatan.

Saat memberikan sambutan di Mesjid Nurul Islam, Walikota menjabarkan dan mensosialisasikan program-program sosial kemasyarakatan yang digagasnya. “Alhamdulillah banyak program yang kita adakan, setiap bulan kita ajak ketua dan pengurus DKM, MUI, FKUB untuk rutin pengajian bulanan di rumah dinas walikota. Setiap  Jumat kita Keliling turun ke bawah mengajak NU , Muhammadiyah Jakarta Barat, kepolisian dan dandim agar tahu kondisi real masyarakatnya. sebelum kemari kita menjenguk ustadz yang sakit pencernaan dan meresmikan bedah rumah warga di Tegal Alur.” Ujar Yani Wahyu.

Program Jumat Berfaedah sendiri, di apresiasi positif oleh pengurus DKM dan warga yang dikunjungi. Mereka antusias dan menyambut baik program ini. Kegiatan Jumat berfaedah ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama Walikota Jakarta Barat dengan pengurus DKM Masjid Al Hurriyah Kembangan dan tokoh masyarakat setempat.

-Red OS & AG-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru