‘Hidup Rukun Bertetangga’, Hikmah Peringatan Isra Miraj Di Masjid Al Barokah Kapuk.

8 Maret 2022 06:39
Kopi Santai Ngobrol Asik Bermutu (KOSAN NGABER) Katar Pekojan.

Kabarjkt- Penceramah kondang bang Madit Musyawaroh, pemain sinetron berjudul Islam KTP menjadi penceramah  gelaran Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj dihalaman masjid Al-Barokah Jalan Peternakan 2 Rw 07 kelurahan kapuk.  Ceramahnya memukau para jamaah dan undangan yang hadir pada malam itu. Sekitar 1000 orang hadirin yang hadir tertawa geli karena materi yang dia bawakan. Pada Ahad malam (6/03/2022).

Dengan lelucon yang segar dari awal sampai akhir, intinya dia mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur kepada yang maha kuasa, sholat 5 waktu, bersedekah, hidup rukun sesama tetangga dan bimbing anak agar mereka jadi anak yang soleh dan solehah.

Hadir diacara tersebut Aiptu Sudarto,Binmas Polsek cengkareng, Sersan Eko Setiawan, Babinsa 0503 cengkareng, H.Imam S. Ketua Rw 07 kelurahan kapuk, ust.Sadikin, ketua DKM Al-Barokah merangkap sebagai ketua panitia peringatan, KH.M.Hazami, Ketua DMI kecamatan cengkareng , FDM Kecamatan Dan FKDM Kelurahan kapuk.

H.Imam ketua Rw 07, kepada kabarjkt.id meminta agar warganya selalu mentaati protokol kesehatan 5M. “Pakai masker bila keluar rumah, menjaga keamanan,ketertiban bersama-sama, jauhi narkoba, menjaga kebersihan lingkungan kita,buang sampah pada tempatnya,juga kepada warga yg belum vaksin 1,2 dan 3, segeralah ikut vaksin agar terhindar dari virus corona dan omicron yang masih ada”. Tukas H. Imam.

Usai acara panitia peringatan mengajak makan malam bersama para kyai,para ustadz dan jamaah
acara berakhir pukul 23 Wib dan Para Jamaah dan Tamu undangan dengan tertib meninggalkan tempat acara.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru