FKDM Kota Jakarta Barat Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Grogol Petamburan.

25 Maret 2022 02:21

Kabarjkt- Kunjungan Kerja FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat di wilayah FKDM Kecamatan Grogol Petamburan dihadiri oleh Kasubdit Kesbangpol Jakarta Barat, Camat Grogol Petamburan, Lurah Wijaya Kusuma, Ketua, Sekretaris dan para anggota FKDM kecamatan dan kelurahan sekecamatan Grogol Petamburan. Kamis (24/03/2022) di Aula Kelurahan Wijaya Kusuma.

Suharyanto, Ketua FKDM Kecamatan Grogol Petamburan berharap kunjungan kerja FKDM Kota Jakarta Barat bersama Kasubdit Kesbangpol menjadi stimulus penambah semangat untuk seluruh anggota FKDM seKecamatan agar lebih solid, kompak dan berperan aktif di wilayah. Mendampingi dan memonitoring kegiatan dalam deteksi dan cegah dini ATHG (Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan). di wilayah kerja.

Tiur, Kasubdit Kesbangpol Jakarta Barat mengatakan kunjungan kerja FKDM Kota Jakarta Barat ke Semua wilayah kecamatan untuk makin mempererat silaturahmi dan saling mengenal antara FKDM kecamatan dan kelurahan seJakarta Barat dengan personel FKDM Kota Jakarta Barat.

Indra Subagio, Fajar Pratama dan Zaini mewakili Ketua dan Sekretaris FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penerimaan kunjungan kerja ini, seraya menjelaskan bahwa kunjungan kerja dilkukan sebagai langkah penguatan kelembagaan dan sarana silaturahmi. “Salam dari Ketua dan Sekretaris FKDM Kota Jakarta Barat Mereka meminta maaf tidak bisa hadir karena masih berada di luar kota dan karena dimajukannya jadwal kunjungan kerja ini sehari dari jadwal semula hari Jum’at 25 Maret 2022.” Ucap Zaini Koordinator wilayah.

Selain itu disampaikan juga program FKDM Jum’at Berbagi yang dilaksanakan setiap hari Jumat, berkolaborasi denga  acara kunjungan Walikota Jakarta Barat di wilayah pada Jum’at Berfaedah.

-Red ZN/ASD-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru