FAHMI TAMAMI Adakan Pelatihan Juru Sembelih Halal di Masjid Al Huda Joglo

27 Juni 2022 12:10

Kabarjkt- Pelatihan JULEHA (Juru Sembelih Halal) FAHMI TAMAMI JAKARTA BARAT diadakan hari Ahad 26 Juni 2022. Acara di buka oleh Walikota Jakbar yg diwakili oleh Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat, H. Abdurrahman yang menyambut baik adanya pelatihan seperti ini krn selain memberikan edukasi tentang Cara menyembelih hewan Qurban yg sesuai syariat dan standar kesehatan juga dalam pelatihan ini ada edukasi Praktek pemotongan hewan Kambing dan Sapi.

Acara juga dihadiri oleh ketua DKM Masjid Al Huda Joglo H. Fatahillah dan Camat Kembangan Joko Suparno serta Kasuban Kesbangpol  H. Muhamad Matsani dan segenap pengurus MPC Fahmi Tamami Jakbar.

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 130 orang dari perwakilan DKM Masjid dan Musholla. Ada juga peserta yang berasal dari Ujung harapan bekasi, Cibarusah, Sepatan Tangerang, ciledug dan daerah lain.

Peserta merasa puas dalam pelatihan ini karena materi yang diberikan lengkap dengan praktek asah bilah, setelah kegiatan berlangsung semua peserta dan panitia bersama-sama menikmati hidangan sop kambing dan sapi yg telah di potong.

Harapan ketua DKM kegiatan ini berlanjut di tahun berikutnya dengan fasilitas yang lebih baik lagi.

(ASD)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru