Camat Tambora Terima Bantuan 42 Dus Paket Sembako PAM JAYA Untuk Penyintas Kebakaran Kalianyar.

11 Maret 2022 10:49
Pemberian 42 Dus Sembako PAM JAYA Kepada Penyintas Kebakaran Kalianyar.

Kabarjkt- Jumat (11/03/2022) PD PAM Jaya Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta memberikan bantuan 42 Dus Paket sembako kepada penyintas kebakaran di RW 01 Kalianyar. Diterima secara simbolis oleh Camat Tambora Bambang Sutarna dan diberikan kepada Ketua RW 01 Herwanto untuk nantinya dibagikan kepada kepala keluarga penyintas kebakaran.

Perwakilan PD PAM JAYA, Grace menyampaikan terima kasih kepada Camat Tambora dan Ketua Rw 01 atas sambutan dan penerimaannya. “Kedatangan kami disini bentuk tanggung jawab sosial, bukan hanya bertanggung jawab terhadap pemenuhan air bersih, tapi bagaimana kami juga berempati kemanusiaan kepada masyarakat, Semoga Bantuan Paket sembako ini bisa bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan Ibu, bapak sehari-hari, dan semoga kedepan tak akan terulang kejadian musibah kebakaran di wilayah ini.” Ucap Grace.

“Atas nama masyarakat Kalianyar yang terdampak musibah kebakaran kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PD PAM JAYA yang hari ini memberikan bantuan, semoga bisa meringankan beban warga penyintas kebakaran.” Pungkas Camat Tambora.

Sugandi sWarga Kalianyar yang menerima bantuanmengucapkan terima kasih kepada PD PAM JAYA seraya mengucapkan yel PAM JAYA Prima. “Salut PAM JAYA sudah berempati dan peduli sama warga di sini.” Ujar Gandi.

Hadir saat pemberian bantuan, Pengurus Cabang Muhammadiyah Tambora,  Sekretaris Kelurahan Kalianyar,  FKDM Kalianyar, Ketua FKDM Kecamatan Tambora Giyanto Rambo dan Anggota FKDM Kecamatan.

-Red AG-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru