Camat Didit Sumaryanta Membuka Road Show FKDM Kecamatan Grogol Petamburan

25 Maret 2022 02:37

Kabarjkt- Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta membuka kegiatan Road Show FKDM Kecamatan Grogol Petamburan dan Santunan Anak Yatim di Aula Kantor Kelurahan Wijaya Kusuma pada hari Kamis, (24/03/ 2022). dihadiri oleh Wakil Camat, Lurah Wijaya Kusuma, Kasubdit Kesbangpol, anggota FKDM Kota Jakarta Barat, seluruh anggota FKDM kecamatan, serta anggota FKDM kelurahan seKecamatan Grogol Petamburan.

Camat Grogol Petamburan sangat bangga dengan kinerja seluruh anggota FKDM seKecamatan Grogol Petamburan yang begitu kuat, solid dan kompak dalam membantu, mendampingi dan memonitoring kegiatan Camat dan jajarannya di kecamatan maupun kelurahan. Juga kegiatan Lurah  dalam melayani masyarakat di wilayah masing-masing. Menjelang bulan suci Ramadhan ini, Camat Didit Sumaryanta meminta agar para anggota FKDM sekecamatan Grogol Petamburan lebih waspada dalam cegah dan deteksi dini di wilayah yang berpotensi timbul ATHG (Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan) seperti Curanmor, Tawuran, Kebakaran dan lainnya.

Tiur, Kasubdit Kesbangpol Jakarta Barat meminta kepada seluruh anggota FKDM seKecamatan Grogol Petamburan agar lebih meningkatkan peran aktifnya selama ini di wilayah bersama Camat dan Lurah. Indra Subagio, anggota FKDM Kota Jakarta Barat juga meminta agar seluruh anggota FKDM tetap menjalankan tupoksinya bersama Dewan Mitra kerja  di wilayahnya, menjadi mata dan telinga untuk deteksi dan cegah dini ATHG.

Suharyanto, Ketua FKDM Kecamatan Grogol Petamburan pun meminta agar seluruh anggota FKDM kecamatan dan kelurahan seKecamatan Grogol Petamburan tetap menjaga dan meningkatkan kesolidan dan kekompakan sesama anggota dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi di wilayah.

-Red ZN/ASD-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru