Audiensi Muhammadiyah Jakarta Barat Dengan Walikota: Mengoptimalkan Kolaborasi Untuk Maslahat Masyarakat.

26 November 2021 02:29
Audiensi PDM Jakarta Barat dengan Walikota Jakarta Barat.

Kabarjkt- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat (PDM Jakarta Barat) melakukan audiensi dengan Pimpinan Walikota Administrasi Jakarta Barat. Kamis (25/11/2021).

Ketua PDM Jakarta Barat, Ing. H. Abdullah Faqih, Sekretaris, Dr. M. Fahmi Akbar, M.A, Ketua Majelis Tabligh Drs. H. Ahmad Minda dan Ketua Korps Mubaligh Muhammadiyah Jakarta Barat (KMM), H. Narmodo Rahmani. Rombongan terlebih dahulu diterima oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Iin Mutmainah didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat dan para Kepala Suku Dinas yg terkait.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat menyampaikan program-program kerja Walikota Jakarta Barat yaitu: Jum’at Berfaedah, Bedah Rumah, memberikan santunan, Cek dan tertib administrasi Masjid terkait  (LSertifikat dan IMB.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat memaparkan maksud dan tujuan beraudiensi dengan Walikota Administrasi Jakarta Barat. Muhammadiyah Jakarta Barat dapat optimal berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Barat di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi dan bersineri dengan program-progaram Walikota Jakarta Barat yang dipaparkan Sekko Jakarta Barat.

Ketua KMM Jakarta Barat Ir. H Narmodo memaparkan Program kerjanya mengkader mubaligh, melaksanakan dakwah Wasattiyah dan pemberdayaan ekonomi berbasis masjid dan musholah, bersinergi dengan MUI, DMI, FKUB dan 3 Pilar di Jakarta Barat.

Usai diterima oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat diterima langsung oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M,Si di ruang kerjanya dengan didampingi oleh Asisten Kesra, Kabag Ekbang dan Kabag Kesra.

Walikota Yani Wahyu Purwoko menyambut baik kedatangan rombongan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat untuk berkolaborasi dengan program-program Pemko Administrasi Jakarta Barat meningkatkan perekonomian umat dan masyarakat ditengah pandemi, Walikota menjabarkan progam kerja Pemko Jakarta Barat yang terfokus pada penanganan Pandemi Covid dan Wilayah rawan Banjir dampak La Nina. Walikota menyambut positif Kolaborasi dengan PDM Jakarta Barat,  terlebih Persyarikatan Muhammadiyah yang kini sudah berusia 109 tahun mempunyai banyak amal usaha di bidang pendidikan  dari tingkat PAUD hingga perguruan tinggi Muhammadiyah di seluruh Indonesia, bidang kesehatan, Rumah sakit dan klinik serta pilar ke tiga Ekonomi dengan mulai banyak bertebaran sentra toko kelontong BulogMu dan lainnya di berbagai wilayah. 

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru