Abdul Azis Anggota DPRD Komisi E, Reses Serap Aspirasi Masyarakat Grogol.

5 Maret 2022 11:06

kabarjkt– Abdul Azis Anggota DPRD DKI Komisi E Fraksi PKS melaksanakan reses, menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Bertempat diperbatasan antara RW 02 dan RW 07 Kelurahan Grogol, di Jl. Nurdin 1 depan SMP/SMK Tanjung. Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan. Seperti dari mulai masalah Septic Tank, Pengusulan Sekolah SMP/SMA/SMK Negeri sampai dengan Kipas Angin

Menjawab pertanyaan dan usulan warga, Abdul Aziz berjanji mengawal usulan tersebut. ”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi” ungkap Abdul Aziz.

Sementara itu Lurah Grogol Agung Triatmojo menambahkan ada 2 (dua) usulan prioritas dari hasil Musrenbang yaitu Pos Pemadam Kebakaran dan Sekolah SMP/SMA/SMK Negeri.  “Informasi kepala dinas tinggal pelaksanaan saja Kemungkinan ada sekolah SMK Negeri di Grogol. Semoga bisa realisasi semuanya.” harap lurah Grogol.

Abdul Aziz juga memberikan bantuan langsung untuk pembelian Kipas angin kepada Bu Tini perwakilan dari Musholla Al-Hikmah. Hadir dalam acara tersebut, Camat Grogol Petamburan, Lurah Grogol, Pengurus RW02, Ketua Ranting PKS, LMK, FKDM, dan Karang Taruna.

Peserta yang hadir tetap menggunakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi reses.

-Red FHM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru