15 Warga Apartemen Belmont Negatif, Lurah Srengseng Dan Tiga Pilar Turunkan Spanduk Zona Merah.

15 Februari 2022 01:57
Penrunan spanduk zona merah Apartemen Belmont (15/02/2022).

Kabarjkt- Lurah Srengseng Fajar Suherman Putra menurunkan spanduk zona merah yang terpasang pada pintu gerbang apartemen Belmont Meruya Ilir Rt 007/08 Kelurahan Srengseng, Selasa (15/02/2022).

Diturunkannya spanduk zona merah karena 15 warga penghuni apartemen Belmont sudah pulih. dan berdasarkan hasil test terakhir mereka dinyatakan negatif covid. Dengan di turunkannya spanduk izona merah menandakan kelurahan Srengseng masuk dalam zona aman, Hijau.

“Alhamdulillah saya beryukur kelurahan srengseng kembali menjadi zona hijau, data yang saya terima tiga hari belakangan ini kasus aktif di Jakarta semakin menurun, dan khususnya wilayah Srengseng juga demikian. Sudah banyak warga yang sembuh, namun tetap patuhi protokol kesehatan dan taat masker.” Ujar Fajar Suherman.

Lurah juga memberikan apresiasi atas kerja FKDM selama 2 tahun pandemi covid berjalan. “Sangat membantu kehadiran rekan FKDM dilapangan.” tambah Lurah Srengseng.

Hadir pada kegiatan penurunan spanduk zona merah ini, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ketua Rt 08/07, Pihak Pengelola Apartemen, Ketua FKDM Kecamatan Abdul Kharym dan Ketua FKDM Kelurahan Srengseng M. Nur.

-Red SN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru