Sambut Murid Baru, Raker Komite MIN 8 Jakarta Selatan Pertegas Soliditas dengan GTK

30 Juni 2022 01:15

Kabarjkt– Menyambut tahun ajaran baru 2022-2023, Komite MIN 8, Srengseng Sawah Jakarta Selatan mengadakan Raker gabungan dengan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) pada Selasa, (28/06/2022).

Bertempat di aula sekolah MIN 8 JakSel, raker berjalan lancar dan sukses. Diiringi gurauan di sela-sela raker, namun semua agenda raker dapat terlaksana dengan baik bahkan ditambah masukan peserta rapat menjadikannya lebih menarik dan fleksible.

Hadir dalam raker tersebut Ibu Kepala Madrasah Kamad MIN 8 l Hj. Nur Laila Nurman Lubis beserta jajaran GTK di sekolah.

Dalam sambutannya, Hj Nurlaila mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dari pihak komite dalam berjalannya roda aktifitas di MIN 8 Jaksel. Tak lupa, saran dari beliau untuk mengeksplorasi ekskul-ekskul yang potensial dalam mendapatkan prestasi. “Kami sangat berterima kasih atas support Komite. Juga, jika memungkinkan untuk memaksimalkan ekskul yang berpotensi mengharumkam nama MIN 8 (mendapatkan juara).” ujarnya dalam sambutan tersebut.

Gayung bersambut, Ketua Komite, Wirasanti, juga mengapresiasi kinerja GTK MIN 8 dalam kurun waktu 2021-2022 kemarin. Dengan demikian, menurutnya, Komite merasa dihargai dan berperan dalam soliditas mendukung aktifitas di MIN 8. “Kami samgat berterima kasih kepada Bu Kepala Madrasah dan dewan guru serta semua staf di MIN 8 yang telah menjaga, mendidik dan bersabar terhadap anak-anak kami. Demi kebaikan MIN 8 JakSel, kami akan dukung sesuai kemampuan maksimal kami.” Tukas Wirasanti yang akrab disapa Mama Gilang dalam sambutannya.

Raker ini diakhiri dengan ramah tamah dan poto bersama sebagai bagian dokumentasi serta cerminan soliditas pemangku kepentingan di MIN 8 JakSel.

(ARF)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru