Pencanangan Pembangunan Stasiun Ekstensi dan Fly Over Tigaraksa Dibuka Menhub

15 Oktober 2022 11:23

Kabarjkt– Bogor- Pencanangan pembangunan Stasiun Ekstensi Tigaraksa dan Fly Over Tenjo oleh Menhub Dr. Ir. Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN diwakili Staf BUMN didampingi PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan SE., bertempat di Stasiun Tigaraksa Extention (Lokasi Transit Oriented Development Kota Podomoro) Sabtu (15/10) pukul 08.00 WIB.

Pencanangan Stasiun Ekstensi Tiga Raksa dan pembangunan Flyover Tenjo dibuka langsung Menteri Perhubungan dan Staf Menteri BUMN pada hari ini di kawasan TOD Stasiun Ekstensi Tigaraksa.

Adapun pekerjaan pembangunan ini nantinya akan meliputi penataan dan peremajaan bangunan stasiun, meningkatkan akses menuju stasiun serta pembangunan flyover yang akan melintas diatas perlintasan sebidang Tigaraksa.

Pembangunan flyover ini dilakukan untuk meningkatkan aspek keselamatan dalam penyelenggaraan perkeretaapian, khususnya di kawasan Tenjo.

Selama Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tampak hadir Camat Tenjo Yudhi Utomo S. Ip. MSi., Kapolsek Tenjo Iptu F. Suyadi, Danramil Tenjo – Parung panjang Kapten Mulyadi.

(RAM)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru