Karang Taruna Grogol Gelar Halal Bihalal Bertajuk: “Sucikan Hati Kuatkan Silaturahim”

16 Mei 2022 01:38

Kabarjkt- Masih dalam suasana Idul Fitri, pada hari Ahad (15/04/2022) bertempat di Aula Kelurahan Grogol, Karang Taruna Kelurahan Grogol menggelar acara Halal bi Halal bertema “Sucikan Hati Kuatkan Silaturahim” Halal Bihalal ini yang pertama kali diadakan di wilayah kelurahan Grogol dan dihadiri oleh Lurah Grogol Agung Triadmojo beserta Staf, Karang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan Ayah Holit, RW dan LMK kelurahan Grogol, serta Pemuda Pancasila, PKK, Mitra Jaya, Pengurus dan unit Karang Taruna Se-kelurahan Grogol.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kelurahan Grogol Achmad Nurul memberikan motivasi sekalian peran Karang Taruna Kelurahan Grogol untuk selalu menjalin komunikasi dan berkolaborasi baik dengan Pemerintah Kelurahan Grogol maupun dengan LMK, RT/RW, PKK, dan Kepemudaan yang Agar nantinya dapat bekerja sama dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat diwilayah kelurahan Grogol.

Lurah Grogol Agung Triatmojo dalam sambutannya memberikan arahan bahwa anggota Karang Taruna itu terhimpun didalam organisasi Karang Taruna sebagai pendewasaan untuk berkehidupan berdemokrasi dan berorganisasi. Semua melalui proses didalam belajar berdemokrasi. Jadi proses pendewasaan ini yang diperlukan sejauh mana bisa memposisikan dirinya sebagai anggota Karang Taruna atau sebagai anggota organisasi lain. Kalau tidak bisa harus memilih salah satu, karena Karang Taruna otomatis harus satu rill dengan program pemerintah.

Lurah Grogol mengusulkan agar Karang Taruna membuat suatu buletin kehumasan khusus untuk Karang Taruna Grogol untuk menyampaikan kegiatan positif dan sebagai alat syiar didalam program Karang Taruna bukan hanya bidang sosial kemasyarakatan saja bidang keagamaan maupun bidang lainnya seperti Diklat atau lainnya perlu untuk disampaikan kepada masyarakat lainnya.

  • -Red FHM-
TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru