Memberikan Teladan, Anies lakukan donor darah, Peringati Hari Donor Darah Sedunia

16 Juni 2021 07:40

Jakarta (kabarjkt) memperingati Hari donor Sedunia Senin 14 Juni 2021, Gubernur DKI Jakarta Melakukan Donor di sekretariat PMI Jakarta.

Dimasa Pandemi ini, Anies mengajak masyarakat untuk aktif, rutin melakukan donor darah. Untuk menolong warga yang membutuhkan, dan menjaga kehidupan dunia. Sesuai dengan tema Hari Donor Darah Tahun ini;

Give Blood and Keep The Word Beating

Sebelum melakukan donor Anies sempat menyapa beberapa Pendonor, dan mengucapkan terimakasih. Lalu memberikan bunga putih kepada pendonor sebagai tanda terima kasih.

Anies juga sempat melayani permintaan beberapa pendonor yg menunggu antrian untuk foto bersama. Dengan ramah dan senyum.

“Saya pertama kali berdonor darah semenjak SMP, namun tidak rutin” ujar Anies. Gubernur juga mengajak kepada warga yang sehat untuk terus aktif berdonor,

“Berdonor selain membuat kita sehat, juga membantu orang yang sakit, operasi dan memerlukan darah untuk cepat sehat”. Membantu sesama yang memerlukan pertolongan” pungkas Anies.

PMI sendiri secara massal melakukan kegiatan donor di 44 kecamatan di DKI Jakarta menyambut hari donor darah sedunia, dan sekaligus guna memenuhi kebutuhan darah yang terus meningkat dimasa pandemi ini.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru