FKDM Kota Jakarta Barat Gelar Rakor dan Halal Bihalal Idul Fitri.

9 Mei 2022 11:39

Kabarjkt– Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Halal bi Halal bersama Kepala Sub Badan (Kasuban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Hadir pada saat rakor, Ketua, Sekretaris dan Anggota FKDM tingkat kecamatan se-Jakarta Barat di Aula Kesbangpol Jakarta Barat, hari Senin (09/05/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Mohammad Matsani, Kasuban Kesbangpol didampingi  oleh Tiur, Kasubdit Kewaspadaan Dini dan Aini, staf Kesbangpol Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Matsani menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H dan Mohon Maaf Lahir – Batin kepada seluruh anggota keluarga besar FKDM se-Jakarta Barat. Dan kabar baik tentang perpanjangan masa bakti FKDM se-DKI Jakarta menjadi 5 tahun kembali dengan terbitnya Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 13 Tahun 2022. “Semoga dengan perpanjangan masa bakti dapat meningkatkan peran anggota FKDM sebagai MATA DAN TELINGA birokrasi di tingkat wilayahnya masing-masing untuk deteksi dan cegah dini ATHG.” Ucap Matsani.

Ketua FKDM Jakarta Barat Iswadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Ketua, Sekretaris dan Anggota FKDM tingkat kecamatan se-Jakarta Barat yang telah hadir di acara Rakor dan Halal bi Halal ini usai sepekan lebih kita merayakan Hari Raya idul Fitri 1443 H.

“Kami berharap solidaritas selalu terjaga sehingga Ketua, Sekretaris dan Anggota FKDM se-Jakarta Barat baik di tingkat Kota, kecamatan dan kelurahan makin mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik dan penuh amanah ditambah usai terbitnya Pergub Nomor 13 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Kewaspadaan Dini di Provinsi DKI Jakarta,” tutup Iswadi.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru